Tren Rokok Tingwe (nglinting dewe)



Tren tingwe (nglinting dewe/ melingting sendiri) tak asing di telinga, suatu aktivitas kreatif menggulung sendiri kertas papier yang sudah dibubuhi tembakau di dalamnya membentuk lingkaran memanjang. Akan bertambah nikmat rasanya, jika diberi campuran cengkeh sedikit. Aktivitas ini kebanyakan orang-orang menamainya dengan istilah “ngelinting dewe/membuat rokok sendiri” disingkat “tingwe”. Karena membuat sendiri, tentu modalnya lebih kecil.

Hal ini salah satunya dilandasi oleh kenaikan cukai dan harga rokok yang sangat tinggi. Merokok tingwe atau nglinting dewe menjadi solusi karena lebih hemat daripada beli rokok pabrikan. Apalagi kondisi ekonomi yang tengah lesu di situasi epidemik virus corona.

Tertarik untuk nglinting dewe? Toko Tembakau Jaya, menyediakan berbagai macam tembakau, filter, kertas dan perlengkapan tingwe lainnya.













tembakau, rokok, tingwe, nglinting dewe, melinting senditi, rokok murah, jogja, mbako, bako, toko jaya, toko tembakau termurah, toko tembakau murah, jual tembakau rokok, papier, papir, filter, violin, samsu,

Comments